Yuk, Coba 9 Ide Kado Anniversery Ini Biar Hubungan Kalian Makin Manis

Bagi orang yang sudah pacaran, dunia seperti dipenuhi bunga-bunga yang bermekaran, harum dan mendamaikan. Terlebih bagi mereka yang baru awal-awal pacaran. Semua pasangan pasti akan sangat bersuka cita jika sudah bisa melewati satu tahun pacaran, bahkan beberapa dari mereka ada yang merayakannya –yang biasa kita kenal dengan sebutan “anniversary”

Bagi pasangan yang ingin merayakan anniversary, ada banyak cara yang bisa dilakukan, diantaranya ada merayakannya dengan dinner berdua, ada juga yang merayakannya dengan tukeran kado. Tukeran kado ini nih yang biasanya paling banyak diaplikasiin para pasangan pas anniversary-an, Switt yaa. Hihi..

Nah, buat kamu yang bentar lagi mau anniversary-an dan masih bingung kira-kira mau ngelakuin apa atau mau ngasih kado apa, nih isikulkas.com kasih tips-tipsnya. Dijamin tips-tips ini bisa bikin hubunganmu dengan si pacar makin lengket dan tak terpisahkan. Amiin.. yaudah, nggak usah lama-lama, yuk ah simak ulasannya.

1. Scrapbook coco, kado ciamik buat kamu yang ingin ngerayain anniversary

Scrapbook coco via 1080.plus

Scrapbook coco via 1080.plus

Buat yang sudah pacaran, melewati tahun pertama pacaran rasanya pasti lega dan alhamdulillah banget, kan? Gimana enggak lega, gimana enggak alhamdulillah, banyak pasangan yang gagal melewati tahun pertama yang akhirnya berujung perpisahan. Nah, buat kamu yang mau yang ingin merayakan tahun pertama jadian atau anniversary-an, kamu dan pasangan kamu bisa saling memberi hadiah Scrapbook coco. Hadiah ini cocok banget buat para pasangan yang sudah bisa melewati tahun pertama jadian. Dengan hadiah Scrapbook coco, kalian bisa menapak tilas kembali hubungan kalian selama satu tahun ke belakang itu, mulai dari yang lucu-lucu sampai yang gokil-gokil. Pokonya pasang foto paling unik dan lucu. Dijamin deh hubungan kalian bisa makin lengket dan tidak terpisahkan.

2. Mug couple bisa juga tuh jadi kado anniversary. Kamu dan pasanganmu akan terlihat makin so sweet

Mug couple via www.tokopedia.com

Mug couple via www.tokopedia.com

Buat kamu yang suka ngopi atau ngeteh, mug couple bisa nih jadi kado anniversary kalian berdua. Dengan mug copule, kalian ini pasti akan semakin terlihat switt sekali.  Jadi, kalian berdua bisa pakai tuh mug couple-nya pas lagi ngopi atau ngeteh berdua di rumah. Uhh, pasti romantis banget deh. Yuk ah dicoba.

3. Pashmina, kado briliant buat cowok yang punya pacar berhijab.  Dijamin si pacar akan semakin luluh hatinya

Pashmina via www.bukalapak.com

Pashmina via www.bukalapak.com

Yup, buat kaum cowok yang punya pacar berhijab atau baru belajar berhijab, kasih kado pashmina pas anniversary-an bisa jadi ide paling brilian. Meskipun sederhana, tapi makna yang ada dibaliknya langsung  mampu menyentuh jiwa. Boleh banget ini dicoba.

4. Buat yang muslim, kado mukena adalah kado paling suci buat cewek pas anniversary

mukena via tokoafita.blogspot.com

mukena via tokoafita.blogspot.com

Cowok pasti suka bingung kalau mau ngasih kado ke cewek, apalagi pas anniversery. Duh, nggak usah bingung-bingung, kamu kasih mukena aja. Yup, kalau kalian muslim ya mending kasih mukena. Kenapa mukena? Ya biar cewek kamu jadi lebih semangat sholatnya. Dan, mukena itu adalah kado paling suci buat cewek pas anniversery. Cewek kamu pasti langsung berbunga-bunga gitu hatinya. Percaya deh. Atau, kamu juga bisa kasih doi al-quran dan tasbih, biar doi selalu inget Tuhan.

5. Selain scrapbook coco, video pendek berisi ucapan selamat dari orang-orang terdekat juga bisa menjadi kado paling romantis

Happy bday via www.thegummybear.com

Happy bday via www.thegummybear.com

Ide membuat video pendek yang berisi ucapan selamat dari orang-orang terdekat seperti kelaurga atau teman-teman bisa menjadi ide paling romantis selama kalian berdua pacaran. Jadi bisa dibilang ini scrapbook coco versi bergerak atau versi video. Pasti bakal indah banget hasilnya kalau kamu mau bikin kado kaya begini pas hari jadian kalian berdua. Kado kaya gini bakal tak terlupakan, dijamin deh. Kado kaya gini juga bisa dijadiin penyelamat pas sewaktu-waktu kamu dan pasangan kamu mulai renggang.

6. Kalau pasangan kamu suka kucing, kasih kado kucing aja. Pacar kamu pasti makin jatuh cinta sama kamu

kucing via www.borongaja.com

kucing via www.borongaja.com

Hei, kaum cowok. Masih bingung mau kasih kado apa ke cewekmu pas anniverseri? Kalau cewek kamu suka hewan, kasih kado hewan aja. Kucing, misalnya. Hampir semua cewek pasti suka hewan unyu yang satu ini. dijamin deh cewek kamu bahagia banget dikasih kado kucing. Bukan Cuma seneng, kucing juga bisa dijadiin temen pas cewek kamu lagi kesepian.

7. Buat yang suka bola, kaos jersey bisa jadi ide keren buat kado anniversery. Apalagi kalau nama di belakangnya dikasih nama pasangan

kaos jersey via socerdistro.com

kaos jersey via socerdistro.com

Yup, kalau pasangan kamu suka bola, kasih kaos jersey bisa jadi ide paling keren buat kado anniversery. Kasih dia kaos tim kesukaannya. Akan lebih menarik lagi kalau nama dibelakang baju dikasih nama pasangan kamu. Pasti doi bakal kelepek-kelepek banget deh. Atau, kamu juga bisa ngasih dia sepatu futsal. Kalau dia pakai sepatu futsal yang kamu kasih, dijamin maen futsalnya lebih semangat. Dicoba aja.

8. Kalau pasangan kamu suka membaca, buku bisa jadi kado anniversery paling manis

buku via www.ablogforyourthoughts.com

buku via www.ablogforyourthoughts.com

Kalau pasangan kamu suka baca, kado buku bisa jadi ide paling menarik. Kado buku bisa jadi kado anniversery paling manis di hidup kekasihmu. Kamu bisa kasih dia novel atau cerpen yang isinya karya-karya pengarang kesukaan dia. Kalau kamu mau dibuat repot sedikit, kamu bungkus buku tersebut dengan kertas kado yang unik dan kasih kata-kata romantis.

9. Jam weker vintage, kado ciamik buat kamu yang masih bingung mau kasih apa pas anniversery

Jam weker vintage via temukangenvintage.blogspot.com

Jam weker vintage via temukangenvintage.blogspot.com

Bukan Cuma bisa jadi kado ciamik, jam weker vintage juga bisa berguna buat pasangan kamu biar nggak telat lagi bangun pagi apalagi pas udah ada janji.   Kalau jam weker vintagenya sedikit berbeda, kamu bisa pergi ke kedai digital biar bias dapat jam weker vintage yang bisa sesuai dengan gambar dan bentuk yang kamu harapkan. Kado ini bisa jadi kado paling romantis deh.

Nah, itulah ide kado-kado yang bisa kamu kasih ke pasangan kamu pas anniversery. Gimana? Menarik-menarik, kan? Dicoba aja. Semoga sukses ya. Semoga langgeng ya…

Leave a Reply