Terungkap Sudah. Ini Faktor Penyebab LGBT Menurut Dr. Zakir Naik

Mereka yang secara terang-terangan mendukung keberadaan LGBT mempunyai pandangan bahwa tingkah laku yang menyimpang itu merupakan faktor genetik. Pada dasarnya, prilaku tersebut sangat bertentangan dengan fitrah manusia dan sangat dikecam. Pun sebagian orang yang mengaku LGBT beralibi bahwa dirinya membawa hormon menyimpang. Hingga pada akhirnya, mereka mempertanyakan tentang esensi pengharaman Allah pada perilaku tersebut.

Dr. Zakir Naik via www.tarbiyah.net

Dr. Zakir Naik via www.tarbiyah.net

Di sisi lain, Dr. Zakir Naik, seorang penceramah dengan gaya bahasa lugas dan sistematis, yang mengetahui kabar soal LGBT karena faktor genetik, pun angkat bicara. Mulanya ia pertama kali mengetahui LGBT tersebut pada sebuah Koran lokal. Dalam koran tersebut tertulis bahwa orang yang mempunyai hormon menyimpang mau tak mau harus mengikuti apa yang diinginkan hormon. Contoh konkritnya adalah gay atau lesbi. Koran tersebut juga menulis bahwa prilaku orang yang mengalami hormon menyimpang bukanlah pilihan dirinya sendiri.

Jadi, benarkah LGBT disebabkan oleh faktor genetik? Sebab mereka yang mengaku sebagai LGBT justru menyalahkan dan menyudutkan Islam atas prilaku yang sebenaranya tak diinginkan tersebut. Berikut, jawaban langsung dari Dr. Zakir Naik.

Dr Zakir Naik berpendapat bahwa jika memang penelitian menunjukkan prilaku LGBT tersebut merupakan faktor genetik, ia tak bisa menganggapnya sebagai sebuah kesalahan. Namun, penelitian soal LGBT ini memang kebanyakan dilakukan oleh peneliti yang memang seorang gay atau lesbi. Jadi, tentu saja penelitian tak bersifat objektif. Selain itu, penelitian juga sudah banyak disebarkan di media massa, tapi masih bersifat asumsi semata, bukan sahih sebuah penelitian.

Bukan hanya dalam kitab suci Al-Quran saja yang mengharamkan adanya LGBT, tapi dalam Bible pun juga demikian. Ada banyak ayat yang berbicara soal larangan menyukai sesama jenis atau operasi kelamin. Jadi rasanya, LGBT tak bisa kemudian di-halalkan begitu saja. Ini sudah mutlak hukum Allah. Tak bisa ditawar-tawar.

Dr Zakir Naik pun juga menjelaskan soal pandangannya terhadap LGBT melalui aspek psikologi. Untuk lebih jelas, kamu bisa menonton video ceramah Dr Zakir Naik berikut:

Leave a Reply