Sukabumi Punya Tanakita: Kawasan Camping Ground Paling Kece di Jawa Barat

Kalau kamu ingin merasakan sensasi camping asik di alam bebas dengan fasilitas bintang 5, coba deh ke Tanakita, Sukabumi. Kawasan bumi perkemahan yang sering jadi perbincangan hangat di media sosial ini, emang punya fasilitas yang keren banget. Alamnya yang syahdu, warna langitnya yang puitis, dan harum aroma pepohonannya yang menenangkan, akan membuatmu tak ingin beranjak pulang.

Bumi Perkemahan Tanakita menyuguhkan kombinasi antara kemewahan hotel bintang 5 dengan sensasi adventure alam bebas. Di sini kamu bisa tidur ditemani nyanyian alam dengan fasilitas yang menjanjikan. Ada warung kopi, kamar mandi, listir, kasur dan lain sebagainya. Selain itu, kamu tak perlu takut bila hujan turun, sebab tenda yang ada di Tanakita memang didesain anti banjir.

Nah, apa sih yang membuat Tanakita di Sukabumi ini terasa spesial?

Tanakita via tanakitacamp.com

Tanakita via tanakitacamp.com

Pertama, karena konsepnya wisata outbond jadi ada banyak banget tenda di tempat ini. Kamu bisa memilih tenda mana yang akan menjadi tempat istirahatmu. Yang harus kamu tahu, tenda yang sudah disediakan sengaja dirancang anti banjir, jadi kamu tak perlu takut tergenang.air. Kamu tetap bisa tidur cantik meskipun kondisi di luar sedang hujan. Selain itu, tiap tenda juga dilengkapi dengan matras yang terbuat dari material plastik, jadi kasurnya tidak bersentuhan dengan tanah.

Terus, apa aja yang bisa kamu lakukan di Tanakita, Sukabumi?

Yang menarik di Tanakita via www.wisatajabar.com

Yang menarik di Tanakita via www.wisatajabar.com

Sekali lagi, karena konsepnya wisata outbond, jadi kamu nggak akan kehabisan tempat untuk melakukan banyak hal. Misalnya, foto-foto, bersantai, atau sekedar duduk cantik di bawah pohon. Atau kamu juga bisa ber-ninja hatori ke Curug Sawer, river tubing, kelilling desa dan berburu kunang-kunang. Dijamin tiap penatmu akan hilang seketika, dan tubuh akan menjadi lebih fresh!

Kalau boleh ngasih sedikit bocoran, hal yang jangan sampai kamu lewatkan adalah berburu kunang-kunang. Kapan lagi yak-an bisa ngerjar kunang-kunang di alam bebas? Di kota mah nggak ada! Oh ya, ada juga aktivitas lain yang bisa kamu lakukan di Tanakita, yakni bakar-bakaran bersama orang terkasih! Untuk mendapakan semua pengalaman tersebut, berapa biaya yang harus kamu bayar? Murah kok, hanya Rp. 550.000 aja.

Fasilitasnya apa aja nih?

Fasilitas di Tanakita via  tanakitacamp.com

Fasilitas di Tanakita via tanakitacamp.com

Selain yang sudah disebutkan di atas, ada Rumamera, sebuah villa di area camping yang bisa kamu gunakan untuk ruang pertemuaan atau gethring. Kapasitasnya cukup besar, yaitu 30 orang. Nah, ruang pertemuan ini juga dilengkapi dengan peralatan presentasi, seperti flip chart, white board, LCD proyektor berserta layarnya. Jadi kamu bisa menikmati sejuknya alam pedesaan tanpa harus kehilangan moment berharga bersama rekan kerja.

Menarik kan? Jadi, kenapa harus bingung cari destinasi wisata yang pas buat keluarga dan rekan kerja? Tanakita di Sukabumi bisa jadi pilihan yang tepat.

Oh ya, ini alamat lengkapnya:

Tanakita, Situgunung, Kadudampit, Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat. Reservasi : Reservasi Jl. Lamandau IV No.17, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12130 Phone +6221 7200469, Fax +6221 7269761, tanakita@rakata.co.id

3 Comments

  1. ika nasika February 19, 2016
    • Nanda Pamungkas February 26, 2016
  2. May March 3, 2016

Leave a Reply