Peringatan! Gempa Maha Dahsyat Skala 10 sampai 16 SR Siap Mengancam Bumi

Seorang peneliti bernama Dr. Mehran Keshe memperingatkan, bahwa gempa maha dahsyat akan melanda bumi, membuat dua benua terbelah dan menewaskan 40 juta jiwa. Dr. Mehran Keshe seorang peneliti dari University of London sekaligus sebagai pengelola Keshe Foundation, mengatakan bahwa gempa maha dahsyat tersebut akan membelah Amerika Selatan dan Amerika Utara, lalu disusul tsunami dahsyat yang akan mengguncang Asia dan Amerika. Dr. Mehran Keshe juga memperkirakan akan ada lebih dari 40 juta jiwa tewas akibat bencana tersebut. 20 juta jiwa di antaranya tewas di Amerika.

Melihat prediksi yang terbilang mencengangkan tersebut, tentu kita akan bertanya; “siapa sebenarnya Dr. Mehran Keshe?”

Dr. Mehran Keshe via www.youtube.com

Dr. Mehran Keshe via www.youtube.com

Dr. Mehran Keshe adalah seorang peneliti atau ahli nuklir asal Iran. Keshe mendalami teknik nuklir di University of London. Selain menjadi seorang peneliti, Keshe juga menjadi pengelola Keshe Foundation, sebuah organisasi non – profit di Belanda, memiliki basis permanen di Belgia.

Setelah gempa maha dahsyat mengguncang benua Amerika, Keshe menambahkan, bulan-bulan berikutnya kemungkin besar gempa bumi juga akan mengguncang Cina Utara. China dan Jepang akan menanggung kerugian besar seperti kerugian pada gempa sebelumnya.

Dr. Mehran Keshe juga menambahkan, gempa yang mengguncang bumi berkekuatan sekitar 10 hingga 16SR

Sejak beberapa tahun terakhir, frekuensi bencana alam memang mengalami peningkatan. Gempa bumi, badai dan banjir semakin sering mengguncang di berbagai belahan bumi, bahkan tsunami juga akhir-akhir ini mulai sering mengguncang bumi –yang menyebabkan kerugian besar.

Bagaimana Reaksi Amerika menananggapi berita ini?

Menanggapi berita tersebut, Jutaan warga Amerika berbondong-bondong ikut berpartisipasi dalam latihan tanggap bencana di seluruh wilayah Amerika dan Kanada. Hal tersebut juga dilakukan untuk untuk mengukur seberapa tinggi respon darurat warga benua Ameria dalam menanggapi suatu bencana. Latihan tanggap ini turut melibatkan juga pihak berwenang dari kota-kota besar di belahan bumi Amerika.

Mengapa kita harus percaya pada Dr. Mehran Keshe?

Bencana alam via investmentwatchblog.com

Bencana alam via investmentwatchblog.com

Meskipun tidak ada bukti cukup kuat untuk mendukung prediksi Dr. Mehran Keshe tersebut, namun peningkatan frekuensi gempa beberapa tahun terakhir ini sudah bisa dijadikan alasan yang cukup kuat untuk percaya akan berita tersebut.

Dr. Keshe kembali menjelaskan, bahwa berita ini dipublikasikan tidak untuk menakut-nakuti orang, dia hanya ingin membagi pengalaman pribadinya. Warga dunia juga sudah melihat sendiri, bahwa serangkaian gempa yang baru-baru ini mengguncang bumi sebelumnya tidak pernah terjadi dalam sejarah umat manusia.

Dr. Mehran Keshe menyimpulkan, “perekonomian dunia akan runtuh. Saya berharap itu tidak akan terjadi seperti ini, tapi ini adalah apa yang saya tahu itu tidak bisa dihindari. Benua terbelah, dan itu tidak bisa dihindari. ” (Trending Post, discover and learn)

Leave a Reply