Kenapa Sih Cewek Suka Sama Cowok yang Lebih Tua?

Kita sering menjumpai sejumlah orang yang menjalin hubungan dengan pasangan yang lebih tua.  Hal tersebut bukan lagi menjadi hal tabu. Bahkan pasangan beda usia tersebut ada terus dari waktu ke waktu. Memang, urusan perasaan itu yang terpenting adalah ketulusan, kepercayaan dan kesetiaan. Bagi sejumlah orang, menjalin hubungan dengan pasangan yang lebi tua lebih merasa aman, nyaman dan tentunya hati terbebas dari keraguan.

Cukup banyak juga cewek usia 17 sampai 20an yang lebih memilih menjalin hubungan dengan cowok usia 30aan. Kalau kamu penasaran kenapa mereka mau menjalin hubungan dengan cowok yang usianya lebih tua, berikut ini jawabannya. Yuk baca sama-sama.

Cowok yang berusia matang itu lebih bisa memberi kepastian daripada cowok seumuran yang sukanya main kode-kodean.

Kaya superman donk via www.bleedingcool.com

Kaya superman donk via www.bleedingcool.com

Cowok berusia matang menuntutnya untuk selalu lebih bijak dalam segala hal. Oleh karena itu, dalam hal mengutarakan perasaan atau pikiran mereka nggak perlu lagi menggunakan kode-kodean. Kalau mereka sayang, ya mereka bilang sayang. Enggak perlu nunggu lama-lama kaya lagu galau miliknya Al.  Mereka juga sadar, kode-kodean itu bukanlah bukti kedewasaan.

Cowok berusia matang tidak plilnplan dan tahu mana yang lebih penting dalam hidupnya.

Nggak plinpla kaya Jason Statham via undeadwalking.com

Nggak plinpla kaya Jason Statham via undeadwalking.com

Memang, dewasa itu tidak dipatok usia. Tapi tak bisa dipungkiri, bahwa cowok usia seumuran atau lebih muda biasanya memiliki tingkat egois yang tinggi. Biasanya pikiran mereka masih terbagi oleh banyak hal, seperti teman-teman, hobi, main atau keinginan untuk selalu bersenang-senang. Tak jarang mereka sulit untuk fokus pada pasangan yang akhirnya hanya sebatas PHP saja. Berbeda dengan mereka yang usianya sudah matang, masa-masa seperti yang sudah disebutkan diatas sudah dilewatinya. Mereka akan lebih fokus pada hal yang lebih menguntungkan hidupnya, yaitu pekerjaan dan pasangan. Jadi, menjalin hubungan dengan cowok yang lebih matang itu akan membuatmu selalu merasa diprioritaskan. Duh, bahagianya.

Menerimamu apa adanya tanpa pernah membuatmu merasa tersaingi.

Percaya penuh via lifehacker.com

Percaya penuh via lifehacker.com

Menjalin hubungan dengan cowok usia matang akan membuat cewek selalu merasa dihargai. Semanja apapun cewek, mereka pasti bisa menerima apa adanya. Mereka juga tidak akan menuntutmu untuk berubah. Kematangan usia memmang membuat mereka bisa lebih menghargai pasangannya yang memiliki usia jauh lebih muda. Berbeda dengan cowok yang usianya seumuran  yang masih mementingkan penampilan, yang akhirnya menuntut pasangannya untuk menjadi seperti ini, menjadi seperti itu. Bikin kepala pusing dan tekanan batin.

Cowok usia matang memiliki wawasan yang luas sehingga enak untuk diajak bertukatr pikiran.

Tukar pikiran via www.elephantjournal.com

Tukar pikiran via www.elephantjournal.com

Cowok usia matang tentunya sudah banyak makan asam garam alias sudah memiliki banyak pengalaman dalam menjalani kehidupan. Banyaknya pengalaman membuat dia pasti memiliki wawasan yang luas, sehingga enak untuk diajak bertukar pikiran. Buat kamu yang tertarik menjalin hubungan dengan cowok yang lebih tua, tentu ini sangat membantu perkembangan pola pikirmu yang terkadang masih seperti anak-anak itu.

Cowok matang yang mapan memiliki masa depan yang cerah.

Hubungan yang serius via www.citizensadvice.org.uk

Hubungan yang serius via www.citizensadvice.org.uk

Kemapanan cowok usia matang tidak perlu lagi diragukan. Bukan cuma memiliki pekerjaan tetap, tapi pola pikirnya akan masa depan juga begitu kuat. Segala macam hal sudah dipikirkan, mulai dari mengelola keuangan dan merencanakan bisnis sampingan. Hal tersebut tentunya bisa menjadi bekal dikehidupan dimasa mendatang. Buat kamu yang memiliki pasangan yang lebih tua, rasanya beruntung banget deh. Dia buka Cuma fokus memikirkan kapan akan melamarmu, tapi juga fokus  menyusun segala macam kebutuhan yang nantinya akan kalian bangun setelah resmi berumah tangga. Duh, bahagia banget deh ya.

Cowok yang usianya lebih tua memang lebih berkharisma dan lebih matang dalam segala hal. Itulah mengapa banyak cewek yang lebih tertarik menjalin hubungan dengan cowok usia lebih tua dibanding yang sebaya. Ah, cinta.

Leave a Reply