Kalau Ingin Pasangan Kamu Setia, Bacalah Doa Berikut

Perempuan mana yang tidak ingin mendapatkan pasangan yang setia? Bahkan jika disuruh memilih “harta atau pasangan setia”, tentu hampir semua perempuan memilih pasangan yang setia. Hidup bergelimang harta tapi pasangan tidak setia atau mendua hanya akan membuat hidup selalu tersiksa, hati selalu terluka.

Memang, tidak ada hubungan yang berjalan lancar seperti yang diimpikan setiap pasangan. Termasuk ujian saat pasangan mulai tergoda dengan perempuan lain. Permasalahan seperti ini yang biasanya memicu keributan atau pertengkaran pada setiap hubungan. Bahkan tak jarang hal tersebut berujung dengan perpisahan.

Doa enteng jodoh via www.boston.com

Doa enteng jodoh via www.boston.com

Bagi seorang perempuan atau istri, menghadapi pasangan yang mudah tergoda dengan perempuan lain atau suka berbuat maksiat memang bukanlah perkara mudah. Meski demikian, seorang istri harus tetap konsisten dan sabar dalam memberikan nasihat kepada pasangan. Kalau memang ada pasangan yang mempunyai sifat demikian, istri harus menjadi orang pertama yang menyadarkannya. Jangan pernah lelah dan bosan untuk menuntunnya kembali ke jalan yang benar, ke jalan yang diridhai Allah SWT.

Dalam islam, ada doa agar suami selalu dilindungi dari maksiat dan godaan perempuan lain, doa ini dipercaya sangat mustajab. Berikut ini doanya.

“Allahumma innaa nas-alukat taubata wa dawaamahaa wa na’uudzu bika minal ma’shiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirnaa bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilnaa ‘alan najaati minhaa wa minat tafakkuri fii tharaaiqihaa wamhu min quluubinaa halaawata majtanainaahu minhaa wastabdilhaa bil karaahati lahaa wath thama’i limaa huwa bidhiddihaa.”

Yang artinya adalah: “Wahai Allah, kami memohon kepada-Mu petunjuk sehingga kami senantiasa bertaubat atas segala dosa dan kesalahan kami. Dan aku berlindung kepada-Mu dari perbuatan maksiat dan sebab-sebabnya, dan jadikanlah kami selalu ingat kepada-Mu, sebelum datangnya hasrat untuk berbuat maksiat yang penuh bahaya. Selamatkanlah dengan adanya perasaan benci selalu terhadap perbuatan maksiat serta terbitkanlah dalam hati kami adanya rasa loba untuk berbuat sebaliknya.”

Pergunakanlah waktu bersama pasangan untuk saling mengakrabkan diri, untuk saling kenal lebih dekat lagi, untuk saling terbuka, untuk saling mendoakan, dan untuk hal-hal positif lainnya. Jika hal yang demikian ini bisa diterapkan dalam suatu hubungan, maka insyaallah hubungan kalian bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Jangan pernah lelah dan bosan untuk saling mengingatkan dan mendoakan. Semoga kita selalu diberkahi Allah SWT. Amiin..

 

Leave a Reply